Minggu, 19 Februari 2012

KARTU MICRO SD


Kartu MicroSD adalah lampu kilat terbaru dan terkecil kartu memori secure digital tersedia, jauh lebih kecil dari kedua memori kartu SD standar dan bahkan Mini SD card memori. Kartu MicroSD diciptakan oleh SanDisk Corporation dan diperkenalkan mulai digunakan pada tahun 2006. Kartu ini dibuat untuk digunakan dengan ponsel, namun aplikasi lain seperti penerima GPS, kamera digital dan pemutar Mp3 memang ada.
Super Ukuran Mikro Kecil

Kartu microSD sangat kecil, hanya sekitar seperempat dari ukuran kartu memori SD standar. Hal ini dapat dianggap seukuran kuku jari tangan. Kartu microSD saat ini flash terkecil kartu memori kompak di pasar komersial. Ini pada awalnya dikembangkan sebagai T-Flash (kadang disebut TransFlash). Hal itu disampaikan pada bulan Maret 2005 dan dibuat tersedia secara komersial setahun kemudian pada tahun 2006.
Kapasitas penyimpanan untuk kartu MicroSD

Kapasitas penyimpanan untuk kartu microSD dapat berkisar dari 128 MB sampai 4 GB, namun mereka yang paling sering mengandung ukuran penyimpanan dari 1 GB sampai 2 GB. Kapasitas penyimpanan harus meningkatkan dalam produk masa depan.
Kartu MicroSD Spesifikasi

Lebar: 11 mm
Length: 15 mm
Tebal: 1 mm
Berat: 0,5 gram
Jumlah Pin: 8 pin

Harap dicatat: tidak ada penjaga terminal dan tidak ada Perlindungan Tulis Beralih digunakan dengan kartu microSD. kartu microSD yang jauh lebih kecil dari kartu memori SD standar. Standar kartu memori SD memiliki spesifikasi sebagai berikut Lebar: 24 mm, Panjang: mm 32 dan Tebal: 2.1mm

Kartu MicroSD MicroSD Card
Kartu MicroSD Adapter

Salah satu keuntungan besar dari kartu microSD adalah bahwa mereka kompatibel dengan perangkat elektronik yang menggunakan kartu memori SD standar. Anda dapat menemukan banyak kegunaan untuk kartu memori SD standar termasuk kamera digital, MP3 player dan PDA (personal digital assistant). Menggunakan adaptor (biasanya disertakan dengan pembelian kartu) kartu microSD dapat dengan mudah dan cepat dimasukkan dalam perangkat yang kompatibel dengan kartu memori SD. Anda dapat dengan mudah menukar kartu antar perangkat atau memilikinya dibaca oleh komputer pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar